Prediksi Skor Arema Indonesia vs Persita Tangerang ISL

Prediksi Skor Arema Indonesia vs Persita Tangerang 3 Juni 2013 – Prediksi Arema Indonesia vs Persita Tangerang. Setelah habis-habisan meladeni tim tamu Persib Bandung, pemain pilar Arema kemungkinan tak bisa diturunkan saat melawan Persita Tangerang, Senin (3/6/2013) sore, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.
Prediksi Skor Arema Indonesia vs Persita Tangerang

Pilihannya, Pelatih Arema harus melakukan rotasi besar-besaran untuk bisa menang. Rotasi besar diakui oleh Pelatih Arema Indonesia Rahmad Darmawan. “Karena jeda waktunya singkat, saya harus melakukan rotasi besar. Kemungkinan ada empat pemain yang dirotasi,” katanya, Minggu (2/6/2013).
Menurut RD, saat melawan Persib, pemain berjuang mati-matian untuk meraih poin penuh. Solusinya, yang paling utama bukan latihan, tapi recovery. Ditanya posisi yang akan dirotasi, RD enggan menjawabnya. “Lihat saja nanti. Kita kondisional,” katanya.
Yang pasti, Thierry Gathuessi, tak bisa diturunkan, karena cedera hamstring, saat laga melawan Persib Bandung. Posisi tersebut akan diganti Purwaka Yudi mengisi posisi stopper. Hal yang sama juga dialami Egi Melgiansyah dan Hendro Siswanto. Salah satu dari keduanya akan disimpan oleh RD.
Posisi Beto Goncalves yang sudah sembuh dari cedera akan diduetkan dengan Cristian Gonzales. Sementara Greg Nwokolo akan diposisikan ke sektor winger kiri. “Pemain Persita tak bisa kita anggap enteng. Pemainnya saat ini sudah menanjak. Terbukti saat melawan Gresik dengan hasil 2-0 dan imbang saat melawan Persib Bandung. Kami harus tetap waspada karena Persita bermain tanpa beban,” katanya.
Lebih lanjut RD mengaku, pihaknya akan menurunkan pemain asing asal Australia, Edmar Garcia yang baru bergabung ke “Singo Edan”. Penampilan Edmar Garcia memang banyak ditunggu para Aremania. “Sebagai playmaker, ia diharapkan mampu menyuplai bola ke striker-striker Arema. Semoga kondisi dia bagus,” kata Rahmad.

Head to Head Arema Indonesia vs Persita Tangerang:


Mar 31, 2013 Persita Tangerang 0 – FC Arema Indonesia 1 ISL
Jun 6, 2009 FC Arema Indonesia 4 – Persita Tangerang 1 ISL
Jul 12, 2008 Persita Tangerang 0 – FC Arema Indonesia 2 ISL

Lima Pertandingan terakhir Arema Indonesia:


May 31, 2013 FC Arema Indonesia 1 – Persib Bandung 0 ISL
May 26, 2013 Persepam Madura United 0 – FC Arema Indonesia 2 ISL
May 22, 2013 Persela Lamongan 0 – FC Arema Indonesia 0 ISL
May 18, 2013 FC Arema Indonesia 5 – Persiwa Wamena 0 ISL
May 12, 2013 FC Arema Indonesia 1 – Persipura Jayapura 2 ISL

Lima Pertandingan terakhir Persita Tangerang:


May 30, 2013 Gresik United 0 – Persita Tangerang 2 ISL
May 25, 2013 Persita Tangerang 2 – Persib Bandung 2 ISL
May 18, 2013 Persita Tangerang 0 – Persela Lamongan 3 ISL
May 14, 2013 Persita Tangerang 0 – Persepam Madura United 0 ISL
Apr 27, 2013 Persela Lamongan 3 – Persita Tangerang 1 ISL

Perkiraan susunan pemain Arema Indonesia vs Persita Tangerang:

Arema: Kurnia Meiga (GK), Beny Wahyudi, Thierry Gathussi, Victor Igbonefo, Hasim Kipuw, I Gede Sukadana, Egi Melgiansyah (C), Greg Nwokolo, Keith Kayamba, Sunarto, Cristian Gonzales.
Persita: Reky Rahayu, Ferdiansyah, Junaidi, Dominggus Fakdawer, Firdaus Ramadhan, Ady Wiguna, Hendra bastian, Andy Kurniawan, Kim Dong-Chan, Sirvi Arfani, Cristian Eduardo Carrasco Gonzales

0 Response to "Prediksi Skor Arema Indonesia vs Persita Tangerang ISL"

Posting Komentar